Cawabup Lampung Utara M. Yusrizal Cuci Kaki Ibu Sebelum Mencoblos

Bagikan
  • 12
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pasangan nomor urut 1 M Yuzrizal, yang berpasangan dengan Zainal Abidin, sebelum melakukan pencoblosan terlebih dahulu memohon doa restu dengan mencuci dua kaki ibunya, agar niat baik bisa terlaksana. Sebelum melakukan pencoblosan di tempat pemilihan suara (TPS) 86 kelurahan kota alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Rabu,(27/06/18).

“Ini semata – mata saya lakukan, untuk memohon doa restunya, sebagai anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, semoga diberikan berkahnya orang tua, dan ridho nya allah. agar proses ini berjalan dengan baik sebagai mana mestinya, ” ujarnya Yusrizal seusai melakukan pencoblosan di TPS 86 bersama keluarga.

Yusrizal berharap segala sesuatu yang menjadi hambatan untuk dirinya agar dimudahkan segala sesuatu urusannya,”saya mohon maaf, segala hilaf dan dosa yang telah saya perbuat, saya mohon kepada masayarakat Lampura, khususnya kedua orang tua dan keluarga, agar diberikan kesempatan untuk melayani masyarakat Lampung Utara, “harapnya.

Disinggung masalah keyakinan meraih suara terbanyak di tps tempat dirinya memilih yang mempunyai mata pilih 517 tersebut, Yusrijal dengan bijak mengatakan, “nsya allah ini sebagai tolak ukur kita, saya fikir kalo saya tidak yakin di tps saya sendiri berarti saya tidak mantap maju kedepan, jika terpilih saya sangat bersyukur kepada allah, jadikan ini komitmen dalam rangka memperbaikin tatanan kehidupan masyarakat Lampung Utara,” Katanya.

Sebaliknya, jika kalah yuzrizal dengan senyum menjawab bahwa dirinya sudah pasrahkan kepada sang pencipta.”semua resiko kami sudah siap, karena kami memahami hari ini semuanya ada resikonya,”Pungkasnya (Efri).

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com