Camat Menggala Bagikan BLT ke-20 Warga Kagungan Rahayu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Anis Camat Menggala didampigi Babinsa secara simbolis menyerahkan batua Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 20 warga Kampuntg Kagungan Rahayu, Kabupaten Tulang Bawang, di balai kampung, Jumat 26/02/2021.

Hadir dalam acara menyerahkan bantuan langsung tunai Yen Dahren kadis BPMKK, Sekcam Menggala A. Heri, Kepala Kampung Hermanto, Babinsa Serda Muhaimin, Pendaping Kampung Ridwan Pirdaus dan seluruh perangkat Kampung.

Yen Dahren kadis BPMKK Tulang Bawang kepada hariansumateracom mengingatkan para Kepala Kampung jangan main-main dengan Dana Desa, penggunaan Dana Desa harus sesuai keperuntukannya, jangan dikutil, disunat atau dikorupsi kalau tidak mau terkena sangsi berat pidana.

Menurut Serda Muhaimin warga masyarakat Kampung Kagungan Rahayu yang menerima BLT- DD tahun 2021 berjumlah 20 kepala keluarga dan mereka menerima uang berjumlah Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) per kepala keluarga.

Selaku Babinsa dirinya wajib untuk mengetahui dan meyakinkan bahwa penyaluran BLT- DD berjalan dengan baik, sesuai dengan penerima yang berhak dan tidak ada pungutan, sehingga warga yang berhak menerima, mereka akan menerima sesuai jumlah yang telah ditentukan.

“Kami bersyukur pelaksanaan penyaluran BLT- DD berjalan dengan baik dan aman berkat kerja sama kita semua”, pungkas Muhaimin. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com