Bupati Winarti, Kelurahan dan Kampung Merupakan Ujung Tombak Pemerintah Kabupaten

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengingkatkan bahwa pemerintahan kampung dan kelurahan merupakan ujung Tombak pembangunan Pemkab Tulangbawang, disampaikan pada saat melantik dan mengukuhkan 52 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kecamatan Meraksa Aji, di Rupatama Kantor Bupati Tulangbawang. Menurut Kabag Humas Komimfo Tuba Rijalman, Selasa (18/06/2019).

Bupati Winarti dihadapan puluhan anggota BPK dan pejabat lainnya mengatakan harapannya, semoga pelantikan ini dapat lebih memotivasi anggota BPK untuk berkontribusi dalam proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulangbawang. .

Pemerintahan kampung/kelurahan ini merupakan ujung tombak Pemkab Tuba, harus dapat memfungsikan diri dan mampu menggali potensinya secara optimal, ungkap Winarti.

Bupati menekankan untuk mendukung proses pembangunan menyeluruh, yang sedang dan akan terus dilaksanakan oleh Pemkab Tuba, saya sampaikan Pemkab Tuba akan terus berupaya semaksimal mungkin menjalankan berbagai program yang signifikan dan mengalokasikan anggaran untuk meningkatkan pembangunan daerah. .

Menurutnya sangat diharapkan pula, tumbuh prakarsa, kreatifitas dan upaya segenap komponen masyarakat, yang menjadi pendamping dari upaya pemerintah tersebut, agar pembangunan dapat berjalan optimal dan kesejahteraan masyarakat pun dapat lebih ditingkatkan lebih cepat.

” saya juga merasa bangga, serta berterimakasih dan penghargaan kepada segenap jajaran kampung/kelurahan dan masyarakat, yang telah berupaya mengoptimalkan peran aktifnya, berkontribusi dalam membangun dan memajukan daerahnya.

Terlebih juga merupakan peran aktif dan kontribusinya secara hirarki, diharapkan bermanfaat untuk mendukung terwujudnya pembangunan yang partisipatif, aspiratif dan demokratif sesuai dengan konsep otonomi daerah, yaitu pembangunan yang bercirikan dari, oleh, dan untuk masyarakat,” tutur Winarti.(yuna)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com