Bupati Winarti Berharap Forum Kerukunan Umat Beragama Dapat Berinovasi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banjar Agung (HS) – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti berharap Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUBI dapat berinovasi, hal ini disampaikan staf ahli Firmansyah mewakili Bupati dalam rapat koordinasi di Balai Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (20/10/2019).,

Hadir dalam rapat koordinasi di Balai Kampung Banjar Agung itu Muspida dan Kementerian, Para Camat, Kepala Kampung, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Menurut Firmansyah acara koordinasi dan pembinaan terhadap FKUB, saya mewakili bupati untuk membuka acara tersebut. Yang diinginkan bupati dan berharap forum kerukunan antar umat beragama (FKUB) dapat bersenergi dengan 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang. Semua itu tentunya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

Bupati juga berharap keberadaan FKUB dapat lebih berinovasi dan dapat disrsuaikan dengan bidangnya, agar 25 program yang digagas Bupati Hj.Winarti dapat berjalan lancar.

Menurutnya semua lapisan warga masyarakat harus turut mensukseskan program tersebut, “Kita cinta Tulangbawang, kita cinta Say Bumi Nengah Nyappur, pembangunan maju, situasi aman, dan sejuk, itu yang kita harapkan bersama”, kata Firmansyah.(yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com