Bupati Tulangbawang Winarti Lantik Antoni sebagai Sekda

Bagikan
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Bupati Hj. Winarti melantik dan mengambil sumpah Pj. Sekda Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni sebagai Seketaris Daerah Kabupaten Tulangbawang, bertempat di gedung serba guna Menggala.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tulangbawang Nomor B/185/VI.4/HK/TB/2018. berlangsung Hikmat, Jumat (22/6/2018 ).

Dalam sambutannya Bupati Winarti mengatakan pergantian pejabat di lingkungan pemerintah daerah merupakan hal yang biasa.

Namun demikian Bupati berharap kepada Sekretaris Daerah yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya

“Utamakan kepentingan publik diatas kepentingan pribadi dan golongan, sesuai dengan program Win-Hendri Bergerak Melayani Warga (BMW) dan tujuan utama roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” ujar Winarti.

Sementara itu dalam sambutannya Anthoni menyampaikan beberapa hal dalam pelaksanaan tugasnya, pertama ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan kepada Bupati kepadanya selalu Sekda kabupaten Tulangbawang, ” ke depan saya berharap kepada seluruh elemen kiranya dapat bekerjasama dengan baik untuk bersama sama bekerja membangun Tulangbawang,” pungkasnya. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com