Bupati Tulangbawang Winarti Buka MTQ ke-12 di Gedung Aji

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gedung Aji (HS) – Bupati Tulangbawang Bupati Winarti membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-12, tingkat Kabupaten Tulangbawang, di Lapangan Mandala Aji Jaya Gedung Aji, Senin (25/11/2019).

Bupati dalam sambutannya, mengajak untuk meningkatkan Syi’ar Islam, dan menjaga kerukunan antar umat beragama dengan saling menghargai keyakinan masing-masing.

“Saya yakin para kafilah hadir untuk mensyi’arkan ilmu yang dimiliki, bukan untuk berlomba saling mengalahkan,” ujar Bupati Winarti.

Winarti selanjutnya mengajak masyarakat sekitar Gedung Aji khususnya dan umumnya warga masyarakat Tulangbawang agar dapat menyemarakkan pelaksanaan MTQ ini. “Jadikan MTQ ini sebagai momen untuk belajar Al-Quran dan menggerakkan ekonomi masyarakat dengan semaraknya sekitar lokasi pelaksaan,” harapan bupati.

Bupati juga memberikan uang jajan kepada peserta MTQ, setiap kecamatan Rp500 ribu. Bupati Winarti berpesan agar uang jajan buat para peserta MTQ ini, dapat dibelanjakan di Kampung Ajijaya, tidak boleh dibelanjakan keluar.

Harapan bupati adanya MTQ dikampung ini bisa dirasakan kehadirannya bagi para pedagang dan dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Sementara Miswar warga setempat menyambut baik adanya penyelenggaraan MTQ di Ajijaya ini, diharapkan tahun mendatang bisa dijadikat tempat penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Lampung. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com