Bupati Tulangbawang Winarti Bantu Korban Bencana Puting Beliung Kampung KCA

Bagikan
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS),- Bupati Tulangbawang Hj.Winarti memberikan bantuan belasan korban angin puting beliung warga Kampung Karya Cita Abadi, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Senin (25/03/2019).

Menurut Ahmad Sukur Kadis Sosial bantuan buat korban puting beliung itu diberikan oleh Bupati Tulangbawang, Hj.Winarti atas keperduliannya kepada korban bencana alam.

Bantuan bencana alam itu melalui Dinas Sosial dan telah diteruskan kepada kecamatan Rawajitu Selatan, untuk diteruskan kepada para korban bencana angin puting beliung yang merusak 15 rumah warga Kampung KCA, beberapa pekan lalu.

Bantuan dari bupati itu berupa selimut, supermi, minyak goreng, makanan bayi, dan makanan kaleng. Ahmad Sukur meminta warga korban bencana alam agar tetap tabah menghadapi cobaan itu.

Normal Kadis BPBD Tulangbawang, ketika dihubungi soal bantuan bupati untuk perbaikan belasan rumah warga Kampung KCA, menurutnya laporan tertulis dari Camat Rawajitu Selatan sudah diterima, dan sudah dibuatkan nota dinasnya, nota dinas itu sudah disampaikan ke Bupati Hj.Winarti.

Menurut Sukerdi Camat Rawajitu Selatan, bantuan dari bupati sudah disampaikan kepada Andi Sansu BPK dan aparat kampung lainnya.

Sukerdi mengimbau para kepala kampung agar cepat melaporkan jika ada kejadian bencana alam, lebih cepat lebih baik agar penanganannya juga bisa secepatnya ditangani, umumnya di daerah Rawajitu yang ditakuti bencana angin puting beliung dan banjir.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com