Bupati Tulangbawang Hj.Winarti Menerima Anugrah Pemimpin Pembawa Perubahan

Bagikan
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta (HS) – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mendapat penghargaan sebagai Bupati Inspiratif 2018, dari 7Sky Award –  Anugrah Pemimpin Pembawa Perububahan  bertempat  di Teluk Jakarta Ballroom, Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Jum’at, (27/7/18).

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang itu,  karena dinilai memiliki prestasi bagi kemajuan bangsa dan negara, baik secara nasional maupun regional. Anugrah penghargaan membuktikan Hj. Winarti merupakan sosok Pemimpin yang mampu melayani masyarakat secara baik.

Usai menerima penganugrahan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, mengucapkan terima kasih atas anugrah penghargaan yang diberikan kepadanya, karena penganugrahan dari 7 Sky Media Award merupakan bukti pengakuan publik atas kualitas Pemimpin dalam berkontribusi bagi Tanah Air.

“Semoga penghargaan yang saya terima ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi masyarakat Tulangbawang terkhusus dalam hal upaya meningkatkan kinerja dan meyakinkan investor untuk semakin berinvestasi di Kabupaten Tulangbawang,” harap Bupati Winarti.

Selanjutnya Winarti menyampaikan, bahwa penganugrahan semakin membuatnya ditinya termotivasi dan bersemangat untuk terus berinovasi dan membangun jiwa yang kompetitif, guna berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia dan membangun keunggulan serta kompetitif dimata dunia.

“Menurut Direktur 7 Sky Media Mukhlis Ramdhani SH, bahwa pemimpin yang mampu menginspirasi sangat dibutuhkan saat ini, karena akan menjadi agen perubahan dan hal ini saya sangat setuju,” ungkap Winarti.

“Untuk itu, sebagai agen perubahan, kami akan terus berupaya untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Tulangbawang yang dulu pernah berjaya dengan merealisasikan 25 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” papar Bupati Winarti.

“Anugrah yang diberikan malam ini sangat memberi inspirasi bagi saya untuk lebih kerja keras lagi mengabdi untuk rakyat dan semoga apa yang dilakukan selama ini selalu dapat berhasil mensejahterakan rakyat, terutama bagi anak-anak dan lansia,” imbuhnya.

Dalam Acara  penganugrahan Bupati Hj. Winarti didampingi Sekda Tulangbawang Ir. Anthoni, Kepala BPKAD Dr. Rustam Effendi, Kepala Dinas Kominfo Gunawan  Sekretaris Bappeda-Litbang Dicky Soerachman.

Dari data yang didapat, selain Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE, MH yang menerima penghargaan, ada pula yang lainnnya seperti Endang lll Astuti (Anggota DPR/MPR RI A-274) sebagai Creative & Innovative, Rustam Latupono (Wakil Ketua DPRD Kota Ambon) sebagai Creative & Innovative, Ratu Wulla Talu (Sumba Barat Daya) sebagai Pemimpin Inspiratif.

Selanjutnya Hj. Andi Rita Mariani (Kepala BKKBN SulBar) sebagai Pemimpin Inspiratif, Hari Purnomo (Dirut PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang) sebagai BUMD, Gunawan Nurdin Kasim (Dirut RSUD Kabupaten Banggai) sebagai BUMD, Dr. Makson Parulian Purba (Direktur RSUD Sekayu) sebagai BUMD.

Lalu, I Wayan Winasa (CEO Inner Glow Spa) sebagai Pemimpin Inspiratif, Billy Firmansyah (CEO Pempek Farina) sebagai Pemimpin Inspiratif, Tajuddin Al-Afghani sebagai Pemimpin Inspiratif, Asmin Laura Hafid (Bupati Kabupaten Nunukan) sebagai Bupati Inspiratif dan Hendrata Thes (Bupati Kabupaten Sula) sebagai Bupati Inspiratif serta Budhi Rahardjo (Sekda Kabupaten Pemalang) sebagai Pemimpin Inspiratif. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com