Bupati Tulang Bawang Winarti Pimpin Pengambilan Sumpah PNS

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Bupati Tulangbawang Hj.Winarti SE MH mengambil sumpah janji kesetiaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Tulang Bawang tahun 2019, dilaksanakan di Gedung Musyawarah Mufakat (GSG) Kecamatan Menggala, Selasa (30/07/2019).

Menurut humas Tuba Rizakman pengambilan sumpah PNS ini, sudah sesuai amanat Undang-undang No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, PP 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS dan PP 53 2010 tentang Disiplin PNS.

Dalam sambutannya Winarti sangat berharap PNS bisa bekerja maksimal untuk rakyat, bekerja dengan jujur dan menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah. “Mari jadikan ini ladang ibadah, bekerjalah dengan sungguh – sungguh, pilihan saudara mengabdi pada negara, jadikan sebagai ibadah, tidak mudah, bahkan jadi cemoohan, tapi ini tugas mulia,” kata bupati

Winarti juga sangat berharap, hal-hal negatif bisa hilang dari perilaku Pegawai di Tulangbawang, mengingat pembinaan pegawai masuk dalam 25 program pro-rakyat, seperti penyesuaian ijazah tidak boleh terkendala, naik pangkat jangan dipersulit, hal ini harus disukseskan sebagai penghargaan untuk Pegawai. (yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com