Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Pimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Camat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Bupati Tulang Bawang Wunai membuka Rakor dengan seluruh Camat kabupaten Tulang Bawang, berlangsung di Rumah Dinas, Senin (15/03/2021).

Dalam Rakor ini Saya akan selalu memberi imbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang terkait penerapan Protokol Kesehatan, dengan itu kepada seluruh para Camat kabupaten Tulang Bawang saya berharap untuk selalu mengedepankan Prokes demi meminimalisir penyebaran covid 19.

Untuk progres vaksinasi akan tetap bertahap keseluruh masyarakat Tulang Bawang.

Tidak bisa kita pungkiri , potensi bencana di daerah Tulang Bawang sangat rentan. Karena itu, saya ingin agar kita semua nya menyiapkan diri, mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi.

Bencana hidrometeorologi yang berpotensi terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya. –

Di tengah pandemi Covid-19, potensi adanya bencana hidrometeorologi perlu diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah.

Disadari atau tidak keberadaan bapak/ibu sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Kami optimis walaupun tanggungjawabnya sangat besar memikul amanah tersebut.

Bupati dan seluruh peserta rapat koordinasi sudah melakukan Rapit test dan melewati protokol Kesehatan yang ketat.

Bupati didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kadis Kominfo, KadisPora , Kabag Tapem dan seluruh Camat kabupaten Tulang Bawang. (gun)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com