Bupati Tanggamus Terima Penyerahan Jembatan Gantung dari Kementerian PUPR

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menandatangani Berita Acara Penyerahan Aset dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Penandatanganan dilakukan bersama Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Lampung Kementerian PUPR Rien Marlina, yang disaksikan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung Bandar Lampung, Rabu (14/07/2021).

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas PUPR Tanggamus Riswanda Djunaidi dan Sekretaris PUPR Oktarizal.

Adapun Aset yang diserah terimakan berupa Jembatan Gantung Pejalan Kaki yang berada di Pekon Way Napal, Kecamatan Kelumbayan Barat.

Usai penandatanganan Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR dan Pemerintah Provinsi Lampung atas dibangunnya Jembatan tersebut.
“Semoga dengan keberadaan Jembatan Gantung tersebut, akan memberikan kemudahan dan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar dan pengguna lainnya,” Pungkas Bupati.

Sementara Riswanda Djunaidi menerangkan, Jembatan Gantung tersebut memiliki panjang 60 meter, yang dibangun oleh Kementerian PUPR melalui Dana APBN tahun 2020.
“Panjang jembatan tersebut 60 meter, yang dibangun oleh Kementerian PUPR, melalui dana APBN Tahun 2020. Berdasarkan usulan kita kepada Pemerintah Pusat melalui Pemprov Lampung,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com