Bupati Tanggamus Mengikuti Peringatan Hari Guru Nasional Secara Virtual

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengikuti kegiatan memperingati Hari Guru Nasional 2020 dan peringatan Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75 secara virtual Video Conference, dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Tanggamus. Rabu (25/11/2020).

Peringatan Hari Guru Nasional secara virtual tersebut diikuti oleh, Koordinator SPL Kabupaten Tanggamus, Ketua K3S, Ketua MKKS, Pimpinan Perguruan Tinggi Kabupaten Tanggamus, para Kepala Sekolah PAUD, SD SLTP, SMA dan ratusan Guru di Kabupaten Tanggamus.

Bupati tanggamus Hj Dewi Handajani mengatakan bahwa tepat pada tanggal 25 November, bertepatan dengan hari guru nasional tahun 2020 dan hari ulang tahun PGRI ke 75. Sesuai dengan tema Bangkitkan Semangat, Wujudkan Merdeka Belajar. mudah-mudahan ini menjadi motivasi kita semua, untuk mencerdaskan anak bangsa, kata Bupati.

Meskipun saat ini, tengah menghadapi cobaan yang sangat luar biasa yaitu pandemi covid-19, mudah-mudahan tidak akan menyurutkan semangat kita semua, dalam mewujudkan generasi penerus yang sehat, cerdas dan berkualitas, berkarakter unggul dan berdaya saing.

“Harapan saya, adanya peringatan ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja, harus menjadi momen untuk mengevaluasi, juga menambah motivasi semangat komitmen kita dalam memberikan Pengabdian, karena masalah pendidikan sangat penting”, katanya.

Bangsa dan Negara akan lebih maju, tergantung dari kualitas Sumber Daya Manusianya, dan tidak terlepas dari peran serta para Guru.

“Kami juga berterima kasih kepada para guru, yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. kita semua tak akan sampai pada saat ini, tanpa adanya jasa guru. Untuk ke depan, Mari kita tingkatkan lagi pengabdian kita. kita tingkatkan kompetensi, kita tingkatkan kemampuan, kita sehingga bisa membimbing menjadikan anak-anak kita menjadi generasi yang lebih baik lagi.” Tutup Bupati.(Riz)

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com