Bupati Tanggamus Lakukan Rolling 8 Jabatan Administrator dan 9 Camat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, kembali melakukan roling jabatan, terhadap 8 jabatan administrator dan 9 camat, evaluasi tersebut dilakukan guna meningkatkan kenerja lebih baik lagi Dan Kabupaten Tanggamus lebih maju lagi, Jum’at (04/09/2020).

Pelantikan berdasarkan dengan keputusan bupati Tanggamus nomor 821.2/853/39/2020 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri dalam dan dari jabatan administrator dan camat dilingkungan pemerintah daerah tanggamus.

Adapun pejabat yang dilantik adalah, Ahmad Yani Halim kepala bagian umum pada sekretariat DPRD Tanggamus, Syarif Zulkarnain sebagai kepala bagian tata pemerintahan pada sekretariat daerah, Wawan Haryanto kepala bagian persidangan DPRD Tanggamus, Riens Depila Abdul Kadir sebagai kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan pada sekretariat daerah.

Lalu, Adi Gunawan Sekretaris penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Bambang Probo Sampurno sebagai sekretaris badan kepegawaian dan sumber daya manusia, Roslan kepala bidang pendidikan dasar pada dinas pendidikan, darsun kepala bidang kedaruratan dan logistik pada BPBD Tanggamus.

Kemudian, Suhairi sebagai Camat Bandar Negeri Semuong, Kuroisin Camat Bulok, Erlan Deni Saputra Camat Kotaagung, Firdaus sebagai camat Kotaagung Barat, Yulinarti sebagai camat Kotaagung timur, Agustam camat Talang Padang, thalut camat pulau panggung, Royensyah Sebagai camat Airnaningan, Mansyurin Camat Kelumbayan Barat, Ahmad Yani Halim kepala bagian umum pada sekretariat DPRD Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyampaikan bahwa, kepada pejabat administrator dan pengawas yang baru untuk tak terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai, diera keterbukaan saat ini masyarakat sudah juga menilai, karena dengan mudahnya menyampaikan penilaian dari pelayanan yang diberikan, begitu pula dengan rekan-rekan dari wartawan yang ikut andil turut menyampaikan informasi sebenarnya pada pimpinan tertingginya.

” Medsos sangat luar biasa memberikan penilaian, khususnya informasi langsung dari masyarakat dengan waktu yang sangat singkat, apapun yang kita lakukan dan menyebar luas ke masyarakat lainnya, saya berharap ini yang menjadi tekad kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan susunan jajaran “ungkapnya.

Bunda menambahkan kepada para camat yang baru di lantik agar menjalankan tugas dan pelayan kepada masyarakat dengan baik dan bisa terus bersosialisasi kepada pj pekon serta masyarakat, bahwa pemilihan kepala pekon akan di laksanakan setelah pilkada di bulan Desember nanti, agar para calon kepala pekon dan masyarakat tetap menjaga agar suasana tetap kondusif sampai terlaksananya pilkakon nanti.

” Sampaikan kepada mereka bahwa, pemilihan kepala pekon akan di laksanakan setelah pilkada di bulan Desember, saya berharap agar para calon kepala pekon dan masyarakat tetap menjaga keamanan suasana tetap dalam kondisi yang kondusif sampai tiba waktunya pelaksanaan pilkakon tiba nantinya,”pungkasnya.(Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com