Bupati Tanggamus Kirim Tim Bantuan Bencana Ke Kelumbayan

Bagikan
  • 15
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS),- Bupati Tanggamus Dewi Handajani didampingi Dandim 0424 Letkol ARH Anang Hasto Utomo dan Kapolres AKBP I Made Rasma, melepas Tim Bantuan Penanggulangan Bencana ke Pekon Umbar kecamatan Klumbayan, Senin (12/11/2018).

Pelepasan Tim Bantuan dilaksanakan dilapangan Pemkab Tanggamus usai upacara Peringatan Hari Pahlawan. Tim terdiri dari 1 pleton Satpol PP, 1 pleton Tim potensi SAR Dishub Tanggamus. 1 Tim Paramedis dan 1 Tim logistik dengan membawa 3 Truk bahan pokok sumbangan  dari OPD, instansi Vertikal dan madyarakat.

Bupati Dewi Handajayani dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi membantu korban banjir di kecamatan Klumbayan.

” Atas nama pimpinan kabupaten Tanggamus, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berpartisipasi baik tenaga, pikiran, materi dan lainya, mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena mudibah”, ungkapnya.

Bupati berpesan kepada Tim Bantuan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

” Kepada Tim bantuan,¬† saya mengharapkan kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik, karna dalam pelaksanaan tugas ini tidak ada konpensasi apapun selain kepedulian. Insya Alloh akan mendapat pahala dan ganjaran dari Alloh Swt. Tuhan Yang Maha Esa”. Ujar bupati.

Bupati juga menceritakan hasil kunjungannya beberapa hari lalu tepatnya Jumat (09/11/2018), ke lokasi bencana di kecamatan Klumbayan.

” Saudara-saudara kita disana membutuhkan bantuan bahan pokok, alat kesehatan dan obat-obatan. Dokumen Identitas yang terbawa arus banjir dan masih bamyak hal lain yang masih perlu diidentifikasi yang tentunya perlu bantuan dari kita semua”,¬† pungkas Bupati. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com