Bupati Tanggamus Kembali Lantik 30 Pejabat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Bupati Tanggamus Dewi Handajani kembali melantik penjabat Eselon IV a, 22 pejabat Dan Eselon IV b 8 pejabat. dengan Total 30 pejabat, kegiatan pengambilan sumpah digelar di ruang rapat utama( Rupatama), Kamis(26/11/2020) sore

Adapun pejabat yang Ambil sumpah yakni, Fery Rubiyanto, Kepala Sub Bidang Air Bersih dan Lingkungan Hidup, pada Bidang Prasarana wilayah dan infrastruktur pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan. Styva Palandi sebagai Kepala Sub Bidang Evaluasi kerjasama pada bagian kerjasama Sekertariat Daerah, Tohirin sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi Pada Sekertariat Kecamatan Kelumbayan Barat. Bambang Probo Sampurno sekertaris BKPSDM mewakili Aan sudrajat Kepala BKPSDM Kabupaten Tanggamus.

Hj. Dewi Handajani Bupati Tanggamus, Dalam arahannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji PNS ini adalah amanat undang-undang yang harus dilaksanakan yang mana tujuan dari pelantikan ini untuk membentuk pejabat yang berintegritas profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Mutasi atau rotasi ini adalah dalam rangka pengisian dan penataan jabatan pengawas, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. pengisian ini telah melalui pertimbangan, dari tim penilai kinerja PNS, dalam berita acara rapat tim penilai kinerja PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.” Ucap Bupati.

Masih kata Dewi, Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Saya berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme.

“Tingkatkan Kompetensi Kapasitas dan Integritas, dari para pejabat yang baru saja dilantik. Berikan Pengabdian terbaik, dan berikan sumbangsih fikiran yang terbaik. karena apapun yang kita lakukan adalah untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus dan juga untuk kesejahteraan Masyarakat Tanggamus.” Harapnya

Lanjutnya, Pelantikan ini akan kami terus evaluasi untuk menilai apakah kinerja saudara bisa diharapkan ataukah sudah sesuai kapasitas yang diharapkan.

“Kesempatan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan untuk pengembangan dari pada potensi dan karir, dari pada pengabdian saudara semuanya dan semoga dapat dipromosikan kembali oleh pimpinan. Dan mari bersama-sama kita menciptakan suasana yang Kondusif, dengan segala macam agenda yang ada dan kita sama-sama berharap agar supaya Tanggamus dapat mengejar ketertinggalan dari Kabupaten Kota yang lainnya.” Tandasnya bupati (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com