Bupati Minta Baznas Lampura Terus Berinovasi

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara menerima audensi Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Utara di Ruang Rapat Bupati Lampung Utara. Selasa, (06/05/18).
Dalam audiensi tersebut pengurus Baznas Lampung Utara Amrullah menyampaikan saat ini Baznas Lampung Utara telah berjalan 1 tahun sekaligus melaporkan progress yang telah dilakukan oleh Baznas Lampung Utara.

Progress yang telah dilakukan yaitu sosialisasi zakat, program produktif yaitu pemberian batuan berjumlah 75 ekor pada tahun 2017 dengan 2 tahap, untuk 2018 akan bagikan yang tidak terlalu lama dan pembagian lebih dari 2 tahap, dan target yang akan dicapai pada tahun 2018 sekitar sampai 1 miliar.

Dalam arahannya, Bupati Lampung Utara menyampaikan dukungan keberadaaan Baznas di Lampung Utara dan mendukung penuh program-program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Baznas Lampung Utara.

“Saya mengapresiasi penuh keberadaan Baznas di Lampung Utara dan mensuport penuh program-program yang telah dilakukan oleh Baznas Lampung Utara” Ujar Bupati

Bupati juga menyampaikan agar Baznas Lampung Utara mempunyai inovasi dan terobosan-terobosn agar para pemberi zakat tertarik menitipkan zakatnya, dan dapat merangkul para kyai-kyai sehingga informasi zakat dapat disampaikan. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com