Bupati Lampura Ikuti Rakor Kemaritiman

Bagikan
  • 63
  •  
  •  
  •  
  •  
Jakarta (HS) – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Bidang Kemaritiman yang dilaksanakan di gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. Kegiatan dibuka Presiden RI Joko Widodo, Kamis (4/05/17).
Acara dihadiri Menteri Koordinator Kemaritiman RI Jend. Purn. Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pujiastuti, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Energi Sumber Daya Mineral Ignasius Johan, Menteri PPN/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro, serta para duta besar, Gubernur, Walikota dan Bupati seluruh Indonesia.
Menteri Koordinator Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan, berharap semua daerah dapat bekerjasama dalam mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia, serta Menyampaikan laporan mengenai pencapaian program-program prioritas dibidang kemaritiman RI, dan Pada kesempatan yang sama Presiden RI, Joko Widodo, meminta pada semua pihak agar dapat menemukan inovasi dan terobosan agar RI dapat benar- benar sebagai poros maritim dunia, dengan melalui program kemaritiman.
Dalam Rapat Koordinasi Nasional Bidang Kemaritiman yang dilaksanakan Digedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, yang berlangsung yang Dibuka Presiden RI Joko Widodo, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, membawa aspirasi dalam dalam Rapat tersebut, meminta perhatian pemerintah pusat agar dapat melakukan pengerukan dan normalisasi Bendungan Way Rarem, yang ada di Kabupaten Lampung Utara.
Sebagai koordinator pelayan masyarakat, menurut Agung, merupakan hal yang penting bagi kepentingan masyarakat Lampung Utara, dimana fungsi Bendungan Way Rarem sangat penting dan dibutuhkan untuk kemajuan dibidang Pertanian, Perikanan, Pariwisata, demi kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Kabupaten Tertua di Propinsi Lampung. (efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com