Bupati Lampura Agung Silaturahmi dengan Masyarakat Sungkai Tengah

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, Silaturrahmi menemui masyarakat Sungkai Tengah, di Desa Pampang Tangguk Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara,Jumat (10/3/17).

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut, Asisten II, para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta warga sekitarnya.
Camat Sungkai Tengah, Idris, Dalam sambutannya,menjelaskan bahwa Kecamatan Sungkai Tengah akan melaksanakan Pilkades di 4 Desa, Serta situasi dan kondisi Kecamatan Sungkai Tengah saat ini sudah mengalami kemajuan, banyak program-program Pemerintah yang sudah dirasakan oleh masyarakat,“Mari dukung selalu program Pemerintah, agar kemajuan Lampung Utara tetap terjaga,”papar Idris.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta dapat melihat langsung sejauhmana pembangunan yang telah terlaksana di Kabupaten Lampung Utara, khususnya di Kecamatan Sungkai Tengah.
Kepada aparatur khususnya aparatur yang ada dikecamatan, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. menghimbau agar dapat melayani secara prima dan menuntun warga agar dapat menikmati program-program gratis yang telah Bupati canangkan.

“Kebersamaan serta sinergitas antara masyarakat dan Pemerintah harus terus dipertahankan, karena tidak ada Pemerintahan yang berhasil tanpa mendapat dukungan dari Masyarakat,“ Tuturnya.

Pemerintah Daerah Lampung Utara, telah menyediakan pelayanan Administrasi Kependudukan dengan menggunakan Mobil Online, merupakan Kabupaten pertama di Provinsi Lampung yang memiliki Mobil Online tersebut, yang berguna untuk mempermudah masyarakat Lampung Utara yang jauh dari perkotaan dalam membuat KTP, KK maupun surat kependudukan lainnya.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com