Bupati Lampung Utara Serap Aspirasi di Desa Sirna Galih

Bagikan
  • 23
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan kunjungan kerja di Desa Sirna Galih, Sungkai Selatan, Lampung Utara, guna menyerap aspirasi dari warga masyarakat di bawah. Rabu (12/02/19).

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa oleh masyarakat Desa Sirna Galih, menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran dan masukan dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Masih dalam sambutannya, Bupati juga mengatakan pembangunan sudah berjalan dan berharap dukungan dan bantuan dari warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara pada umumnya, Kecamatan Sungkai Selatan pada khususnya.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa akan lebih memberi bantuan pada bidang pendidikan dengan memberi beasiswa, khusunya hafidz Qur’an dan akan memperbaiki bangunan sekolah yang mulai rusak atau sudah rusak.
Pembangunan infrastruktur akan terus diperbaiki.

Bupati Agung mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu bersyukur atas segala Karunia yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua.
“Bersyukur merupakan kunci sukses kita semua, karena itu diharapkan kita semua harus bersyukur atas segala yang telah diberikan kepada kita semua.” Katanya.

Usai memberikan sambutan, Bupati Agung, melakukan dialog dengan warga masyarakat desa Sirna Galih Kecamatan Sungkai Selatan yang dipandu oleh Camat Sungkai Selatan.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com