Bupati Lampung Utara Giatkan Pengajian Rutin Warga

Bagikan
  • 165
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi – Bupati Lampung Utara kembali berinteraksi dengan warga. Kali ini Bupati melaksanakan pengajian di Lingkungan V, Ramanuju, Kotabumi Selatan. Kamis (2/2/2017).

Kunjungan itu sendiri merupakan inisiasi dari Keluarga Besar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah,(BPBD). dalam rangka pendekatan dan menyerap aspirasi warga di sekitar Kantor BPBD, serta mendukung semua program-program pemerintah guna mempercepat pembangunan di Lampung Utara.

Masyarakat memanfaatkan berdialog ringan bersama orang nomor satu di  Lampung Utara.

Warga mengatakan melalui silaturahmi ini bisa mewujudkan kedekatan antara masyarakat dan pemimpin, Di sela acara, Bupati Agung mnyerahkan bantuan dari dana pribadi untuk TPA Masjid Al’Jihad, walaupun dinilai sedikit mudah-mudahan sangat bermanfaat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, walaupun sangat sedikit, akan tetapi jangan dilihat dari nilainya,” kata Bupati.

Bupati Agung memberikan apresiasi kepada jajaran BPBD yang dapat melaksanakan silaturahmi dan pengajian bersama dengan warga lingkungan sekitar kantor BPBD,

“Saya harap silaturahmi seperti ini agar terus dijaga antara pemerintah daerah dan masyarakat, kemajuan dan pembangunan membutuhkan kebersamaan, dengan pengajian malam jum’at seperti ini akan semakin mempererat tali silaturahmi kita, pemerintah dan masyarakat,” ujar Bupati.

Baktikan jiwa dan raga demi melayani masyarakat, 1 x 24 jam harus siap siaga dalam penanganan bencana, pungkasnya.(efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com