Bupati Lampung Utara Buka Rakor PKH

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, SSTP.MH. Menggelar dan Membuka jalannya Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH), Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Aula Siger Pemda setempat, Senin (09/01/17)

Rapat koordinasi program keluarga Harapan dimulai dengan penyampaian laporan oleh ketua koordinasi program keluarga harapan Sahrizal Adhar.

Dalam kegiatan Rapat koordinasi (Rakor) Program Keluarga Harapan ini ditujukan untuk menyamakan persepsi, menerima masukan demi semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta dapat membahas apa yang sudah dilakukan, dan akan dilakukan para PKH kedepan demi untuk semacam akin meningkatkan kinerja.

Pada kesempatan Rapat Koordinasi Program Keluarga Harapan (PKH) tersebut Bupati Agung menyerahkan langsung bantuan 115 laptop kepada pendamping dan operator PKH.

Program PKH ini semoga dapat memberikan dampak yang baik dan positif, agar dapat merangsang rakyat untuk lebih giat dalam kehidupannya, mereka wajib aktif dalam bidang pendidikan,kesehatan.

Bupati pun berharap program ini akan menjadi contoh dan akan terus diberikan kepada suatu keluarga jika yang menerima bantuan rajin untuk bersekolah, ibu hamil rajin memeriksakan dirinya ke fasilitas ┬ákesehatan pemerintah dan berbagai syarat lainnya. “Akan terus kita lanjutkan program keluarga harapan ini agar penerima bantuan dapat merasakan, dan rajin memeriksakan kesehatannya khususnya para ibu hamil,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga,Bupati berharap kepada pedamping atau operator PKH agar semakin lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Dan dapat mensosialisasikan berbagai program yang telah dicanangkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk dapat bersama-sama membawa Lampung Utara semakin lebih baik dan menjadi percontohan kabupaten lainnya. (Efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com