Bupati Hj.Winarti, Dandim 0426 Tuba dan 6 Pejabat Lainnya Akan Menerima Plakat Penghargaan Dari PWI

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Kali pertamannya PC PWI Tulangbawang Lampung akan memberikan plakat penghargaan tertinggi kepada Delapan pejabat Tulangbawang dalam acara Workshop pendidikan, sosialisasi UU PERS di Jotel Le-man Unit Dua, Banjar Agung, 20 Nopember 2019, kata Ketua PWI Abdul Rahman, Kamis (14/11/2019).

Kedelapan pejabat itu Bupati Tulangbawang Hj.Winarti, Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, Kapolres Tulangbawang, Kepala LPMP Propinsi Lampung, Kepala Rutan Menggala, Kadis Pendidikan, Ketua DPRD Tulangbawang dan Kepala Kejaksaan Negeri Menggala. Menurut Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH Workshop kali pertama ini berkerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang, akan diikuti seratus orang lebih dari para kepala sekolah SD/SMP se-Kabupaten Tulangbawang selama satu hari dan semua peserta akan diberikan Sertifikat penghargaan.

Menurutnya pemberian plakat penghargaan itu, berdasarkan penilaian selama ini ikut peran aktif mendukung dan mensukseskan terselenggaranya kegiatan Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-Undang Pers. Kepada awak media hariansumatera.com “Segala sesuatunya sarana dan prasarana terselenggarannya acara sudah berjalan sesuai dengan rencana, tempat diselenggarakannya Workshop di Hotel Le-man juga sudah siap,” kata Abdul Rahman. (gun).

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com