Bupati Tanggamus Dewi Handajani Buka Workshop, Sosialisasi UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung ( HS ),- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani membuka Workshop dan Sosialisasi UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik yang diselenggaraakan PWI Kabupaten Tanggamus bertempat di Islamic Center Kota Agung, , Selasa (27/08/2019).

Hadir dalam Acara Pembukaan Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM Syafi’i, Dandim 0424 Letkol Arh Anang P, Sekjen III PWI Pusat, Ketua PWI Lampung Supriyadi, Ketua PWI Tanggamus Sunaryo dan Ka. OPD Kabupaten Tanggamus.

Dalam Sambutan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyampaikan Apresiasi kepada PWI Tanggamus dalam pelaksanaan Workshop ini sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan Ketrampilan terkait profesi wartawan dan juga para kepala sekolah dan guru yang hadir mampu memberikan nilai positif bagi kemajuan dunia pendidikan.

” Pers Pilar ke empat diharapkan mampu memberikan kontribusi positig bagi kemajuan daerah dan keberadaan pers membantu program kerja pemerintah khususnya dunia Pendidikan untuk disampaikan kepada masyarakat,” pungkas Bunda Hj. Dewi Handajani. (man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com