Bupati Dewi Handajani Meninjau Langsung Program Pasar Murah Bersubsidi Di Kecamatan Gunung Alip

Tanggamus (HS) – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani meninjau Pasar Murah Bersubsidi dalam rangka penanganan Inflasi dampak kenaikan harga BBM, di halaman Kantor Kecamatan Gunung Alip, Selasa (29/11/2022).

Hadir juga dalam kegiatan, Sekjen Koperindang Ismail, Camat Gulip M. Ilham nurmay, Uspika Gulip, Pihak ketiga penyedia barang Endang Rohayati, Kepala pekon Se-Kecamatan Gunung Alip dan masyarakat setempat.

Bupati Hj. Dewi Handajani dalam sambutannya, Semoga dengan ada nya pasar murah bersubsidi ini dapat meringankan beban masyarakat, karna pada saat ini dengan penyesuaian kenaikan BBM dan yang lain nya, yang mengakibatkan harga sembako dan kebutuhan masyarakat meningkat.

Bupati berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat membeli kebutuhan sehari hari dengan harga yang jauh lebih terjangkau, Insya Allah program ini akan terus berlanjut dan semoga kedepannya pemerintah kabupaten Tanggamus lebih bisa memberikan program program yang lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat, Bupati juga mengajak masyarakat agar tetap solid dan kompak bersama sama untuk membangun kabupaten Tanggamus.

Pada saat ini yang didistirbusikan di kecamatan Gunung alip ada 2044 paket sembako yang dapat di beli dengan harga yang sangat sangat terjangkau oleh masyarakat, Kegiatan ini dilaksakan di 10 titik di kabupaten Tanggamus dan pelaksanaan pasar murah bersubsidi di kecamatan Gunung Alip ini merupakan titik pelaksanaan ke 5 yang baru berjalan.

Mudah mudahan kedepannya keuangan kita akan segera pulih dan membaik sehingga program program di kabupaten tanggamus kita ini akan lebih banyak lagi untuk masyarakat, ujar bupati.

Sementara Camat Gunung Alip Ilham Saat diwawancara menyampaikan kami sangat berterimakasih dengan pemerintah kabupaten Tanggamus dalam hal ini ibu bupati, yang mana dengan program pasar murah ini tentunya sangat membantu masyarakat khusunya di 12 Pekon kecamatan Gunung Alip.

Dengan ada nya program ini tentunya masyarakat sangat bahagia dan terbantu, harapan kami ke depan masih di galakan atau di adakan program pasar murah bersubsidi dan kami Do’a kan semoga anggaran kedepan bisa meningkat supaya ibu bupati bisa menambah kuota masyarakat yang menerima Program pasar murah bersubsidi, ‘tutup Ilham”. (**)