Bupati Dewi Handajani Mengikuti Audiensi Pertamina dengan Gubernur Terkait Kawasan Industri Tanggamus

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Dalam rangka mewujudkan Tanggamus maju disegala bidang terutama Percepatan  Kawasan Industri Tanggamus (KIT) Bupati Hj. Dewi Handajani mwngikuti Audiensi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan Jajaran Pertamina, di Mahan Agung,  Rabu (21/04/2021).

Turut Hadir Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Mulyadi Irsan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis,  Kepala Bappelitbang Tanggamus Hendra Wijaya Mega, Direktur  Penunjang Bisnis PT Pertamina (Persero), M. Haryono Yunianto, Direktur Pengembangan Bisnis, Asep Wicaksono Hadi serta beberapa jajaran Pertamina lainnya.

Disela-sela kegiatan Bupati menyampaikan, “Insyaallah kita akan melaksanakan MoU dengan PT. Pertamina dalam waktu dekat, dimana dari Pemerintah Provinsi, Pusat dan  Pertamina juga mensuport supaya KIT bisa terealisasi”, ujar Bupati.

Intinya adalah untuk pelaksanaan komitmen itu tahapan tahapan yang akan dilakukan salah satunya Tanggamus akan segera membuat Rencana Detail Tata Ruang Online Single Summit (RDTR OSS)
di 3 Kecamatan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan multi player efek dari berjalannya Kawasan Industri Tanggamus ini.

“Ini suatu langkah positif artinya progres sudah berjalan dan insya Allah akan ada pertemuan lagi secara teknis setelah lebaran ini yang terkait siapa melakukannya apakah itu pemkab Tanggamus, pemerintah provinsi atau dari pihak pertamina sendiri karena MoU nanti ada pengelola dan pengelola itu membuat masterplan, sedangkan Masterplan itu harus ditunjang oleh RDTR yang kita buat” Sebut Bupati. (*/Riz)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com