Bupati Dewi Handajani Hadiri Bazar Sembako Murah Bersubsidi di GSG Gisting

Bagikan Berita

Tanggamus (HS) – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Bazar Sembako Murah Bersubsidi penanganan inflasi, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanggamus Tahun 2023, bertempat di GSG Gisting, Minggu (16/4/2023).

Hadir dalam Kegiatan, Wakil Bupati AM. Syafi’i, ketua TP-PKK Sri Nilawati, Kepala Dinas Koperindag Heri Heryadi di wakili Kabid perdagangan Saipuddin Juhri, kepala dinas Kominfo Edi Nerimo, Kabag Ekobang Firma Linda di wakili paisal, Camat, Uspika , dan masyarakat gisting.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutan nya, Pemerintah Kabupaten Tanggamus mempunyai beberapa program pada saat ini, yang merupakan bentuk kepedulian dari kami kepada masyarakat yaitu Bazar Sembako Pasar Murah
yang insyaallah bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terutama pada saat ini dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H di karnakan beberapa komoditi bahan pokok mengalami kenaikan.

Subsidi yang di berikan adalah untuk komoditi Minyak Goreng, Gula Putih dan Tepung Terigu. Dan besaran Subsidi harga dari setiap komoditinya yang di berikan Rp.5.000 (Lima Ribu rupiah).

Semoga program ini menjadi program yang berkesinambungan karna tujuannya untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan bahan pokok yang lebih murah, di karnakan daya beli masyarakat yang sangat menurun, harga pasar ikut melonjak dan lain sebagainya. “Harap Bupati”.

Semoga perogram ini bisa dimampaatkan dengan sebaik mungkin dan saya juga mohon agar kupon yang di berikan kepada masyarakat yang betul betul berhak untuk mendapatkan program ini.”Tutup Bupati”.

Dalam Laporan Kepala Dinas Koprindag Heri Heryadi dalam hal ini di sampaikan oleh Kabid perdagangan Saipuddin Juhri, Bazar Sembako Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini dilakukan di tiga kecamatan yaitu kecamatan Talang Padang, kecamatan Kotaagung pada hari ini Minggu di kecamatan Gisting.

Pada Bazar Pasar Murah ini, Subsidi yang di berikan adalah untuk komoditi Minyak Goreng, Gula Putih dan Tepung Terigu. Dan besaran Subsidi harga dari setiap komoditinya yang di berikan Rp.5.000, (Lima Ribu rupiah), Serta dari setiap kecamatan total kupon yang di bagikan yaitu 1000 kupon,”Tutupnya”. (*)

https://www.hariansumatera.com