Bupati dan Forkopimda Tanggamus Ramah Tamah Bersama Para Veteran

Bagikan
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS),- Bupati Kabupaten Tanggamus bersama Forkopimda Tanggamus melakukan ramah tamah dengan para Veteran pejuang dan Janda Veteran pejuang bertempat di rumah Dinas Bupati kabupeten Tanggamus, Jum’at (17/8/2018).

Dalam Sambutannya Pj. Bupati mengucapakan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Veteran Pejuang di Tanggamus atas segala jasa jasanya dalam perjuangan kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan,”Tanpa Perjuangan Bapak dan ibu semua kami tiada artinya, semoga kami generasi penurus dapat terus membangun, mengisi dan mempertahankan NKRI,” ujar Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin.

Pj. Bupati Tanggamus Zainal Abidin menyerahkan cendera mata bersama Kajari David Palapa Duarsa dan Kasdim 0424 Mayor Suhada, Kepala Pengadilan Agama Asrori, Ka. Lapas Heru, Kapolres AKBP I Made Rasma di ruang tamu utama Rumah Dinas Bupati.

“Terima kasih oma opa, kakek nenek para veteran atas perjuangannya, kami jajaran dari PKK kabupaten dan ibu ibu Forkopimda Tanggamus merasa bangga atas apa yang telah berjuang untuk bapak ibu veteran untuk kita,” ujar Srihartati Ketua Tin Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus.(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com