Bupati dan DWP Kabupaten Tanggamus Beri Bantuan Pegawai Terpapar Covid-19

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Bupati Hj Dewi Handajani bersama Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus, memberikan bantuan kepada para pegawai Pemkab Tanggamus yang saat ini tengah Isolasi karena terpapar Covid-19.

Bantuan diserahkan oleh Ketua DWP Kabupaten Tanggamus Nur’aini Hamid Lubis didampingi jajaran DWP Kabupaten Tanggamus melalui Kepala OPD tempat pegawai bekerja, Jum’at (15/07/2021).

Nur’aini menerangkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian DWP dan Bupati Kabupaten Tanggamus yang terpapar Covid-19 yang saat ini tengah menjalani Isolasi.

“Bantuan ini berasal dari kami DWP dan Bupati Tanggamus Bunda Hj. Dewi Handajani kepada para pegawai dilingkup Pemkab Tanggamus yang terpapar Covid-19. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada para pegawai tersebut,” ujar Nur’aini.

Dengan harapan bantuan ini dapat sedikit mengurangi dan meringankan beban mereka yang saat ini tengah menjalani Isolasi. Kita doakan semoga juga, semoga mereka yang terpapar Covid-19, segera mendapat kesembuhan dari Allah SWT, terang Nur’aini. (*/Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com