Bupati Bersama Forkopimda Tanggamus Hadiri Rakornas Pemerintah Pusat dan Forkopimda

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bogor (HS) – Forkopimda kabupaten Tanggamus yang terdiri dari Bupati Dewi Handajani, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Dandim 0420/Tgm Letkol. Anang Hasto Utomo, Kapolres AKBP Hesmu Baroto dan Kajari David Palapa Duarsa. Menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi dan Kabupaten/Kota, tahun 2019 di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat, Rabu (13/11/2019).

Rakornas yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini mengusung tema “Sinergi Pelaksanaan 5(lima) Program Prioritas Pembangunan Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Maju”.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan oleh Mendagri Tito Karnavian, jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut mencapai 2.693 peserta, yang terdiri dari para Gubernur dan Bupati seluruh Indonesia, serta Ketua DPRD, Pimpinan Kepolisian, TNI dan Kejaksaan Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia.

Mendagri Tito Karnavian melanjutkan, pada kegiatan tersebut Kemendagri mengundang para Pimpinan Daerah, untuk menerima pengarahan Presiden dan para Menteri serta Kepala Lembaga Tinggi Negara yang akan memberikan materi dan dibagi menjadi beberapa panel.

Sementara Presiden RI Joko Widodo dalam Sambutannya menyampaikan agar jajaran Pimpinan Daerah bisa bersinergi dan ber komunikasi dengan baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com