Bupati Bersama Baznas Tanggamus Bagikan Bantuan Kepada Mustahiq

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting (HS) – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani bersama Ketua Baznas Ibnu Nizar, Camat Gisting Purwanti, Kabag. Kesmas Arpin, memberikan bantuan kepada para Mustahiq yang ada di Kabupaten Tanggamus, bertempat di Kantor Baznas Kecamatan Gisting, Selasa (30/03/2021).

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Tanggamus yang telah memfasilitasi dan menghimpun zakat, infak dan Sodaqoh dari para Muzakki dan para Dermawan yang ada di Kabupaten Tanggamus.
“Upaya ini tentunya selain sebagai kewajiban bagi kita yang mampu, juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kaum dhuafa yang membutuhkan pertolongan”.

Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat menolong mereka yang membutuhkan. Kita berharap bantuan ini akan terus berjalan dengan baik kedepannya, sehingga akan lebih banyak lagi yang terbantu.

Bupati juga mengungkapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus serta semua pihak para Dermawan yang telah memberikan Zakat, infaq dan shodaqoh selama ini.
“Semoga semua ini menjadi catatan amal ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT, Aamiin..”. (*/Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com