‘Branding’ Mobil Operasional, Zainal Abidin: Jangan Ugal-Ugalan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pasangan calon bupati, H. Zainal Abidin – M. Yusrizal (Zaya) menggelar apel kendaraan operasional kampanye yang bergambarkan pasangan keduanya (Bangkit Berjaya, red), di pelataran parkir kompleks Islamic Center Kotabumi.

Cabup Zainal meminta para pendukung khususnya pemilik mobil‎ untuk terus bergerak dan bermanfaat bagi masyarakat Lampung Utara, Selasa (6/3/18).

“Kami minta rekan – rekan untuk lebih santun dan tetap mengutamakan para pengguna jalan lainnya dan yang terpenting tetap lakukan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat,” kata Calon Bupati Lampung Utara, Zainal Abidin di hadapan pendukungnya.

Menurut mantan bupati Lampura periode 2009 – 20014 ini, para pendukung maupun relawannya tidak diperkenankan berkendara secara ugal – ugalan di jalan raya. Selain akan mengganggu kenyamanan penguna jalan lainnya, perilaku ugal – ugalan juga akan merugikan ‘jagoannya’ sendiri.

“‎Kalau ada warga yang membutuhkan pertolongan, kami minta kita membantu mereka. Semoga apa yang kita lakukan akan mendapat balasan dari Allah SWT,” tuturnya.

‎Sementara itu, M. Yusrizal, mengatakan ia sangat mengapresiasi langkah para pendukung pasangan Zaya yang rela menghiasi kendaraan pribadinya dengan gambar mereka. Apa yang dilakukan oleh ‎pendukungnya ini membuat langkah mereka lebih ringan untuk menyosialisasikan pelbagai visi dan misi mereka.

“Perjuangan rekan – rekan ini sangat berarti bagi kita semua. Mari bersama – sama berjuang untuk lebih membangun daerah yang kita cintai ini,” kata dia saat branding mobil.

Sebelumnya, puluhan mobil operasional pasangan Zaya berkumpul di pelataran parkir kompleks Islamic Center Kotabumi. Dari 44 unit yang ada, tak kurang dari 28 unit yang berkumpul di lokasi itu.(efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com