Besok Pelantikan Sekdakab Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) — Hajat Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Utara direncanakan berlangsung esok Senin (6/7/20) diruang tapis pukul 8.30 wib.

Demikian diungkapkan Kepala di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampura, Abdurahman diwakili Kepala Bidang Promosi, Mutasi, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia‎ (BKPSDM) Hendri Dunant ketika di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsAap, Minggu (5/7/20)

Pelantikan Lekok sebagai Sekdakab. Lampura berdasarkan surat ijin dari Menteri dalam Negeri (Mendagri) yang disampaikan kepada Gubernur Lampung Tertangga 30 juni 2020 dengan nomor 821/3789/SJ Perihal persetujuan pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, serta surat keputusan dari Gubernur Lampung yang disampaikan kepada Plt. Bupati Lampung Utara dengan nomor 800/1316/VI.04/2020 yang ditujukan kepada Plt. Bupati Lampura perihal tentang penyampaian persetujuan Menteri dalam Negeri.

Berdasarkan surat ijin melantik dari mendagri dan surat pengantar dari Gubernur diatas, Lanjut dia, Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo direncanakan akan melakukan pelantikan tersebut pada hari senin (6/7/2020) di ruang tapis.

” Pelantikan rencananya akan berlangsung besok, mudahan mudahan bisa berjalan dengan baik,”Tukasnya.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com