Beri Motivasi, PKH Way Kanan Gelar Pelatihan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Kanan (HS) – Program Keluarga Harapan (PKH) Way Kanan melaksanakan pelatihan motivasi kepada anak-anak keluarga penerima manfaat di Gedung Serba Guna Kampung Jaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kecamatan Kasui yang diwakili BPK Jaya tinggi, Koordinator Wilayah PKH Lampung II yaitu Slamet Riyadi, MIP yang juga sebagai pemateri, Koordinator Kabupaten Way Kanan Pebri SH dan juga 300 peserta training motivasi  yang berasal dari 19 Desa 1 Kelurahan Se Kecamatan Kasui.

Koordinator Kabupaten Way Kanan Pebri SH, menuturkan ini adalah Program Kerja Korkab PKH se Lampung 2 dan akan dilakukan di 14 kecamatan se-Way Kanan dalam rangka memberikan motivasi agar anak anak KPM PKH Bisa dan mau untuk kuliah.   “Pertama tentu mengapresiasi kegiatan Motivasi Ayo Kuliah di Kecamatan Kasui yang di hadiri ratusan siswa PKH kelas XII, bahkan terdapat siswa d luar PKH juga turut hadir,” katanya.

Kedua,  masih kata Pebri, berharap siswa PKH kelas XII yg notabene berasal dari keluarga kurang mampu ini mampu bersaing dan menembus bangku universitas di tahun 2018 mendatang.   “Kami punya target satu kecamatan satu sarjana. Mudah mudahan target kita terwujud,” kata Pebri optimis. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com