Begal Mulai Lagi di Lampung Utara, Satu Korban Belum Sadar

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Aksi pelaku begal di wilayah hukum Polres Lampung Utara mulai tak terkendali, dimana saat ini sudah ada korban yang diketahui masih belum sadarkan diri.

Saat dikonfirmasi, Burhan selaku Kepala Desa Taman Jaya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, membenarkan bahwa ada warganya yang menjadi korban begal atau pencurian dengan kekerasan (Curas).

Korbannya ialah Hendri (45) yang saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Handayani, Kotabumi Lampura. dengan dugaan akibat pukulan benda tumpul yang mengenai bagian alis sebelah kanan.

“Pelaku belum ketahuan karena Korban belum sadar, jadi belum bisa dimintai keterangan.” ujar Burhan, Kades Taman Jaya, kepada wartawan, rabu 3 Juli 2019.

Masih kata kades, lokasi kejadian tempat perkara merupakan area perkebunan yang tak jauh dari perkampungan setempat, bahkan dilokasi yang sama sudah kali kedua terjadi akan pembegalan.

Diceritakannya, peristiwa itu pada selasa 2 Juli 2019 sore sekira pukul 16.00WIB, korban mengendarai kendaraan roda dua supra X 125 seorang diri dari arah kotabumi hendak pulang ke rumah. Tiba tiba saat melintas di lokasi kejadian korban di duga di halau dan dipukul menggunakan kayu, sementara kendaraan milik korban di bawa pelaku.

“Kurang lebih sekitar 200 meter dari perkampungan lokasinya, waktu itu bersama warga kami berusaha mengejar tapi pelaku lari ke arah kecamatan Abung Kunang,” katanya.

Karena tidak berhasil mengejar ke dua orang pelaku, dirinya memutuskan untuk kerumah sakit guna melihat kondisi korban. Ia berharap kepolisian dapat segera menangkap pelaku yang sudah meresahkan khususnya warga taman jaya. “Lampung Utara sudah mulai rawan begal, penegak hukumnya mana, kami harap masalah ini dapat segera terungkap.” ringkasnya.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com