Begal Kembali Beraksi di Lampung Utara, Motor PNS Melayang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Aksi kejahatan jalanan atau yang dikenal dengan Begal kembali meresahkan masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Aksi pembegalan kali ini terjadi di pusat keramaian penduduk, yakni tepatnya di Jembatan Komplek Perumahan Kuto Alam Permai. Kecamatan Kotabumi Selatan. Kamis (30/4/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Meli Susanti (46) yang di ketahui seorang PNS menjadi korban pembegalan tidak jauh dari kediamannya yakni perum Kuto Alam Permai.

Disaat hedak melintas di jembatan Perum Kuto Alam Permai, Meli di kagetkan dengan munculnya satu orang pelaku dari ujung jembatan dan langsung menodongkan senajata tajam (Sajam) jenis Celurit kepada Meli (Korban) dan mengambil secara paksa sepeda motor yang sedang di kendarainya.

Akibat peristiwa ini Meli harus merelakan sepeda motor Honda Beat Nopol BE 3906 KR berikut STNK, Handphon merk Vivo V 9, Handphon Nokia, dan uang tunai sebesar Rp. 1.200.000 hilang dibawa pelaku Begal.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP M. Hendrik Apriyanto saat dikonfirmasi melalui nomor telephon 0821 87xx 2878 meski dalam keadaan aktif enggan menjawab telepon. (diq/fri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com