Barca ditahan Real Betis 1-1

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Meski meraih seri, Barcelona tak berarti bermain buruk. Para punggawa Las Blaugranas bermain dengan ganas dalam pertandingan ini. Hal ini terlihat dari banyaknya peluang yang diraih oleh Suarez dkk dalam pertandingan ini.

Hal ini terlihat dari penguasaan bola yang didominasi oleh para punggawa Barca. Namun, para punggawa Barca belum bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan baik.

Hingga babak pertama usia, peluang yang dimiliki oleh para punggawa Las Blaugranas tidak dapat berbuah gol dalam pertandingan ini. Karena itu, skor tetap bertahan dengan kedudukan 0-0.

Dibabak kedua, tim tuan rumah tampak lebih aktif dalam melakukan serangan. Praktis, alur serangan tidak lagi hanya didominasi oleh Barca saja karena, Real Betis kini mulai membahayakan gawang Ter Stegen.

Pertahanan barca terbukti ampuh karena mampu beberapa kali menggagalkan serangan dari para punggawa Real betis. Namun, gawang Barca akhirnya kebobolan juga dimenit ke-75 dimana Alex Alegria akhirnya berhasil menjebol gawang Ter Stegen.

Tertinggal 1-0, Barca langsung tancap gas untuk menyamakan kedudukan. Barca sejatinya mampu menyamakan kedudukan tidak lama setelah gol Alegria terjadi. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit sehingga, kedudukan tetap bertahan 1-0.

Meski terlihat putus asa, Suarez akhirnya berhasil menyelamatkan Barca dari kekalahan dalam pertandingan tersebut. Mantan pemain Liverpool tersebut berhasil menjebol gawang Real Betis sehingga, skor berubah menjadi 1-1 dalam pertandingan ini.

Ketika pertandingan selesai, skor 1-1 tetap bertahan sehingga, kedua tim harus puas dengan hanya memperoleh 1 poin dari laga ini.vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com