Bappelitbang Bersama Dinas Pariwisata Tanggamus Beri Pembekalan Putri Otonomi Daerah Tahun 2020

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gisting ( HS ) – Bappelitbang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung bekerjasama dengan Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Olah Raga Melaksanakan Pembekalan Putri Otonomi Daerah Kabupaten Tanggamus Tahun 2020.

Sambutan disampaikan Kepala Bidang Perencanaan dan Pendanaan Bappelitbang Kabupaten Tanggamus mewakili Kepala Bappelitbang Kabupaten Tanggamus Hendra Wijaya Mega sekaligus membuka secara resmi kegiatan pembekalan Putri Otonomi daerah (POD) Kabupaten Tanggamus, yang rencananya dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 3 s/d 5 Maret 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Perwakilan OPD terkait Kepala Sub bidang Perencanaan Bappelitbang Kabupaten Tanggamus, Kepala Sub bidang Pembiayaan Bappelitbang Kabupaten Tanggamus, Kepala Sub bidang Penganggaran Bappelitbang Kabupaten Tanggamus dan seluruh Panitia Pembekalan POD Kabupaten Tanggamus.

Dalam acara tersebut Kepala Bidang Perencanaan dan Pendaan Bappelitbang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal yang bertujuan untuk mengasah kemampuan dan pengetahuan seluruh Putri Otonomi Daerah Kabupaten Tangggamus, yang secara resmi telah ditunjuk mewakili dari seluruh Kecamatan Kabupaten Tanggamus, agar mengetahui lebih dalam tentang Kabupaten Tanggamus dari segala aspek baik sejarah berdirinya Kabupaten Tanggamus dan pengetahuan tentang pandangan umum Kabupaten Tanggamus.
Pembekalan ini dilaksanakan bertujuan memilih salah satu dari perwakilan 20 Kecamatan di Kabupaten Tanggamus untuk menjadi Duta Pembangunan Kabupaten Tanggamus, yang nantinya akan di bawa ketingkat nasional guna memperkenal kearifan lokal yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Feri juga menambahkan kegiatan ini diharapkan nantinya akan menjadi barometer guna mempromosikan Kabupaten Tanggamus dari aspek Perencanaan Pembembangunan yang optimal dan efektif dimasyarakat, kususnya kalangan muda,”pungkasnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com