Bappeda Tanggamus Lakukan Kajian Analisis Perencanaan Pembangunan 2019

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung – Bappeda Tanggamus pada hari Kamis, 7 Juni 2018 melakukan kajian dalam rangka perencanaan pembangunan Kabupaten Tanggamus tahun 2019.

Kajian pertama tentang Rancangan Pembangunan Kawasan Perdesaan di Kabupaten Tanggamus, kedua Kajian Sosial Ekonomi Pengembangan Ruang Terbuka Hijau, ketiga Rencana Aksi Daerah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), dan kajian penyusunan Aplikasi Pemetaan Data Kemiskinan Kabupaten Tanggamus. Semua kajian-kajian ini dilakukan dalam rangka perencanaan pembangunan Kabupaten Tanggamus tahun anggaran 2019.

Sekretaris Bappeda Tanggamus Doni Sengaji Berisang yang mewakili Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega dan di dampingi oleh Kabid Ekososbud Bappeda Tanggamus Darma Setiawan mengatakan, melalui analisis kajian ini diharapkan dapat memberikan dampak  positif bagi pembangunan Kabupaten Tanggamus dan kesejahteraan masyarakat Tanggamus kedepan.

Analisis kajian ini bertujuan untuk mewujudkan  Kabupaten Tanggamus yang maju, lestari dan mandiri yang berbasis potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia agar perkembangan ekonomi di tingkat daerah dan nilai kesejahteraan masyarakat Tanggamus meningkat.

“Bappeda  berharap kedepan seluruh OPD di Tanggamus bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan hasil kajian perencanaan pembangunan tersebut, dengan demikian output pembangunan bisa tercapai secara efektif dan efisien sesuai potensi daerah” papar Doni Sangaji. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com