Bappeda Tanggamus Gelar Acara Peninggkatan Kapasitas Aparatur

Bagikan
  • 109
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Kotaagung (HS) – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tanggamus mengadakan acara peningkatan kapasitas aparatur perencana, dalam rangka pengembangan dan peningkatan potensi Taman Wisata Muara Indah yang berlokasi di Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus. Rombongan dipimpin oleh Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega, Jumat (24/8/2018).

Dengan potensi alam yang luar biasa Tanggamus memiliki garis pantai sepanjang 202 kilometer. Terbentang dari Kecamatan Kelumbayan sampai Kecamatan Pematangsawa. “Potensi Taman Wisata Muara Indah ini merupakan sebuah inovasi yang di lakukan oleh Bappeda Tanggamus dan berhasil dikembangkan secara bersama – sama oleh OPD yang ada di Kabupaten Tanggamus,” ujarnya Hendra.

Dalam hal ini Bappeda Tanggamus bersama Dinas Pariwisata akan berupaya untuk menarik investor luar dalam  mengembangkan potensi Taman Wisata Muara Indah.

 

Kepala Bappeda Tanggamus mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan terus membangun Taman Wisata Muara Indah sampai selesai. Selain itu juga, Kepala Bappeda Tanggamus berharap kepada Pokdarwis dan masyarakat setempat bersama-sama menjaga fasilitas yang sudah di bangun serta membantu menjaga kebersihan di Lingkungan Taman Wisata Muara Indah agar selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, Ujar Hendra Wijaya Mega.

“BELUM KE TANGGAMUS KALAU BELUM KE TAMAN WISATA MUARA INDAH”

(Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com