Bappeda Provinsi Lampung Evaluasi Rancangan Akhir RKPD Kabupaten Tanggamus 2021

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) -Tim Fasilitasi RKPD Provinsi Lampung melakukan Fasilitasi evaluasi RKPD Kabupaten Tanggamus 2021, Pelaksanaan Evaluasi ini di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Perencanaan Makro dan Evaluasi Bappeda Provinsi Lampung Marlina mewakili Kepala Bappeda Provinsi Lampung Fredy SM, Selasa (30/06/2020).

Fasilitasi di hadiri oleh 7 OPD Kabupaten Tanggamus, terdiri dari Dinas Kesehatan, Dinas Pangan dan Pertanian, Sekretariat DPRD, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Koperindag dan Bappelitbang yang hadiri langsung Kaban Bappelitbang Hendra Wijaya Mega.

Tim Evaluasi Provinsi Lampung mengapresiasi terkait Dokumen Ranhir RKPD 2021 Kabupaten Tanggamus, Dokumen Ranhir ini dianggap Mendekati sempurna akan tetapi masih perlu di lakukan kelengkapan Dokumen sebagai, penyempurna.

” Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Fasilitasi Evaluasi Provinsi yaw telah melakukan evaluasi serta masukan yang positif bagi tim penyusunan Ranhir RKPD 2021,” Ujar Hendra Wijaya Mega.

Kaban Bappelitbang juga menyatakan kesiapan terkait penyempurnaan Rancangan Akhir RKPD 2021 masukan dan Koreksi ini merupakan hal positif yang akan menjadi motifasi bagi tim penyusunan Ranhir RKPD 2021 Kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan itu juga Kabupaten Tanggamus menerima penghargaan sebagai Kabupaten Kota Terbaik se-provinsi Lampung Tahun 2020 dalam bidang penyusunan Perencanaan Pembangunan yang diterima oleh Kabid PPD Feri Setiawan.(*/Man)

tgm-ad-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com