Bangkit Berzaya Respon Penilaian soal Lampung Utara ‘Sakit’

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Ini alasan Zainal Abidin dan M. Yusrizal sepakat berdampingan menjadi pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Lampung Utara. Keduanya¬† ingin merespon berbagai pandangan kalau kabupaten tertua di Provinsi Lampung ini memiliki pertumbuhan ekonomi dan sistem pemerintahan dalam kondisi ‘sakit’.

Sebagian tokoh masyarakat di Lampura berkeyakinan bahwa kedua sosok ini dianggap mampu membenahi kesemrawutan tatakelola pembangunan dan sistem birokrasi pemerintahan.

Hal ini diungkapkan Juru Kampanye Tim Bangkit-Berzaya, Dedy Andrianto, di hadapan ratusan warga yang menghadiri tahapan Kampanye Dialog Terbatas di 4 (empat) zona kampanye Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara, Jum’at, (02/03/2018).

“Segala hasil pekerjaan yang ada di Lampura saat ini berasal dari hutang-hutang yang dibebankan secara langsung kepada masyarakat melalui operasional aparatur desa, pinjaman hutang pada Bank Jabar senilai Rp.110 M. Untuk diketahui, masyarakat Lampura yang harus bertanggung jawab melunasi hutang pemerintah saat ini,” tegas juru kampanye, Dedy Andrianto.

Dalam kesempatan itu, Dedy Andrianto mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi aktif agar Kab. Lampura mampu bangkit dari keterpurukan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lampura, M. Yusrizal, paslon nomor urut 1 (satu) berkomitmen meningkatkan kesejahteraan warga dengan mengutamakan potensi sumber daya lokal.

“Kehadiran kami di sini untuk bertatap muka secara langsung serta bersilaturahmi dengan masyarakat. Semoga pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang, kami diberikan amanah untuk melaksanakan pemerintahan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” tutur Calon Wakil Bupati Lampura, M. Yusrizal, dihadapan warga Dusun Sinar Ogan Desa Oganjaya; Dusun Wonorejo, Desa Oganjaya; Dusun Blok I, serta Dusun V Desa Padangratu Kecamatan Sungkai Utara Kab. Lampura.

“Tatkala Lampung Utara diberi pemimpin yang amanah, maka pembinaan masyarakat yang sejahtera serta pembangunan yang berkeadilan sosial dan berdaya saing dapat terwujud,” ujar Calon Wakil Bupati Lampura dengan Paslon Nomor Urut 1, M. Yusrizal. (ef/di)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com