Babinsa Pelda Ilyas Ajak Calon Kades Jujur jangan Halalkan Segala Cara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Serdang (HS) – Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulangbawang, Pelda Ilyas ajak para calon Pildes Desa Labuhan Makmur, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji jujur dan jangan menghalalkan berbagai cara, Rabu (06/11/2019).

Anjangsana babinsa itu dilakukan bersama aparatur Desa Labuhan Makmur, Pelda Ilyas menghimbau agar Redi Plt kepala Desa Labuhan Makmur dapat memberikam arahan kepada unsur bawahanya sampai tingkat RT, dapat menghimbau dan memberikan arahan kepada masyarakat.

Agar dapat menjaga situasi yang aman dan tentram di lingkungan masyarakat. Sehubungan dengan akan diselenggarakannya pemilihan kepala desa secara serentak di Kecamatan Way Serdang 12 Desember 2019.

Masih kata Ilyas, di Kecamatan Way Serdang ada lima (5) desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak, salah satunnya Desa Labuhan Makmur, diikuti oleh tiga (3) orang bakal calon yang akan berkompetisi.

Selaku Babinsa saya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa dari tahap persiapan sampai dengan pelaksanaan, agar tetap menjaga keharmonisan hubungan antara satu dengan yang lainnya.

“Khusus kepada para calon kepala desa yang akan berkompetisi, berkompetisilah dengan baik, hindari cara- cara berkompetisi dengan tidak jujur dan menghalalkan segala cara, agar Desa kita yang kita cintai ini akan tetap aman dan tentram serta konduksif,” pinta Ilyas. (gum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com