Babinsa Koramil 426-02/Menggala Gotongroyong Bersama Warga Memindahkan Rumah

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Gedung Aji (HS) – Babinsa Koramil 426-02/Menggala-Kodim 0426 Tuba Setda Sujarno Gugah semangaat gotongroyong warga Kampung Penawar Baru, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, rawe-rawe rantas malang-malang putung, bim nsalabim terangkatlah rumah Heriyanto (54) pindah ketempat lain, Jumat (29/11/2019).

Membantu meringankan beban warga masyarakat adalah salah satu tanggung jawab Babinsa, gotong royong yang dilakukan hari ini sebagai wujud nyata semangat gotongroyong di kampung masih ada. Itu disampaikan Serda sujarno saat ditemui hariansumatera.com.

Danramil 426-02/Menggala Kapten Inf Arief Afuan dikantornya mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh para Babinsa bawahannya salah satu wujud nyata dalam membantu kesulitan masyarakat.

Lanjut Kapten Arief, dia juga mengintruksikan kepada para Babinsanya agar menggalakan “Jum’at Bersih” di wilayah binaan dengan bekerja sama dan berkoordinasi dengan aparat Kampung. Pada kesempatan itu Heriyanto (54) sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Serda Sujarno dan seluruh warga tetangga lingkungan yang telah membantu dalam proses pemindahan rumah miliknya.

“Keluarga kami tidak bisa memberikan imbalan, semoga yang mereka lakukan mendapat balasan dari Tuhan,” ungkap dan doa Heriyanto.

Harapan warga lainnya babinsa dapat mengawasi pelaksanaan pembangunan di kampung-kampung, menggunakan dana desa (DD), agar pembangunannya bisa tahan sampai anak cucu. (gun)

iklan-hpn-2021.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com