Babinsa dan Babinkamtibmas Singgah di Warung Kopi Bumi Depasena Makmur Sambil Berikan Pembinaan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawajitu Timur (HS), Lain lubuk lain belalang, lain tempat lain cara yang dilakukan Babinsa Serka Margiyono bersama rekannya Babinkamtibmas mampir diwarung kopi warga Kampung Bumi Depasena Makmur, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang sambil ngupy pay memberikan masukan pentingnya menjaga keamanan bersama masyarakat, Minggu (01/09/2019).

Babinsa Seka Mugiyanto dan Babinkamtibmas keduanya melaksanakan tugas anjangsana mengunjungi warga di Kampung Bumi Dipasena Makmur, memberikan pembinaan pentingnya menjaga keamanan bersama aparat dan warga masyarakat.

Kunjungan kali ini ke warung kopi Miluk warga di Kampung binaan, Serka Mugiyarto selalu melakukan pembinaan terhadap warga binaanya, ini dilakukan agar tugas pokoknya sebagai Bintara pembina desa (babinsa) bisa terlaksana dengan baik, apalagi hari ini Mugiyanto berkunjung ke warung kopi milik warga bersama rekan kerjanya yaitu Babinkamtibmas, terasa sangat menyenangkan, kata Margiyanto

Serka Mugiyanto juga akrap dengan wartawan yang setia mengikutinya, bersama Babinkamtibmas ngariung sambil kongkou kongkou di warung kopi. Menurut Mugiyanto, kami harus selalu hadir ditengah- tengah kehidupan masyarakat, karena kami merasa bagian dari mereka..

“Jangan pernah membatasi diri untuk bergaul dengan masyarakat, karena mereka semua adalah saudara kita, harus dekat dan saling mengenal, sehingga kita akan nyaman dalam melasanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing- masing, tegasnya (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com