Aprozi Alam Kembalikan Berkas ke PAN Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Bakal Calon Bupati Lampung Utara H. Aprozi Alam hari ini resmi mengembalikan berkas di Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Bougenvile No.07 Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan Lampung Utara, Rabu 26/7.
“Kedatangan H.Aprozi Alam di Kantor Sekretariat Partai PAN ini didampingi oleh Liaison Officer (LO) dan sejumlah tim kemenangannya, kedatangannya langsung diterima oleh Tim Penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai PAN tersebut.
“Sementara ini baru tiga Parpol tempat kita mendaftar diantaranya Partai Demokrasi Indonesia.Perjuangan (PDIP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dan untuk saat ini memang baru tiga Parpol saja” ungkap Bang Ozi kepada media, rabu 26/7.
“Dalam Kesempatan ini Balon Bupati Lampura H.Aprozi alam menjelaskan” kedatangannya di Sekretariat Partai Amanat Nasional ini bentuk keseriusan dirinya meminta dukungan dari Partai PAN dan sesuai dengan lambang Pilosofinya Matahari, semoga matahari bisa melindungi Pohon Beringin setiap saat, mudah mudahan matahari bisa melindung Ka’bah dan warna.warna hijau yang ada dimuka bumi” ujar bang Ozi.
“Ditanya soal Wakilnya dirinya masih menunggu keputusan dari Partai Politik dan sepanjang Partai Pengusung memberikan kebebasan terhadap dirinya maka kapan akan saya umumkan siapa Bakal Calon Wakil saya nantinya dan mudah mudahan saja siapapun Wakilnya baik itu dari kalangan Tokoh Politik maupun dari kaum Wanita nantinya bisa berjodoh dengan saya dalam meraih kemenangan di Pilkada 2018 mendatang” ucap Bang Ozi.
“Untuk itu segala bentuk masukan dari Partai Politik Pengusung akan kita pertimbangkan layak atau tidaknya sebagai Wakil kita namun yang terpenting selaras se-ide dan sejalan dalam mewujudkan Visi dan Misi kita untuk kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten ini, sembari berharap semoga Partai Amanat Nasional bisa melirik dirinya sehingga matahari bisa menyinari H.Aprozi alam dalam mewujudkan Lampung Utara yang lebih baik lagi” pungkas Bang Ozi.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com