Aprozi Yakinkan PDIP Lampura dengan Ribuan Relawan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Aprozi Alam menyatakan DPC PDI Perjuangan Lampura tidak perlu ragu mendukungnya. Jaminannya? Sebagai bakal calon Bupati, dirinya sudah mempersiapkan sebelas ribu relawan yang akan membantu kerja PDI Perjuangan nantinya.

“Sebelas ribu tim relawan yang tersebar di seluruh Kecamatan di Lampura, siap bekerja untuk memenangkan Pilkada 2018 yang akan datang, bahkan tim saksi TPS sudah terbentuk” ujar Aprozi Alam kepada Ardiansyah, ketua DPC PDI Perjuangan Lampura, saat mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Bupati, Sabtu(3/6).

Aprozi Alam berkomitmen akan membesarkan partai berlogo banteng moncong putih tersebut, jika DPC PDI Perjuangan Lampura mau mengusung dirinya sebagai bakal calon Bupati 2018 yang akan datang.

” PDIP Lampura tidak perlu khawatir, saya akan loyal membantu membesarkan partai ini, bahkan sudah mempersiapkan tim untuk menambah kursi PDIP di DPRD” tukas Aprozi Alam.

Aprozi Alam yang dikawal  ratusan tim Kecamatan, serta Liaison Officer (LO)nya,

menjadi orang kedua setelah Nero Kunang yang sebelumnya mengembalikan berkas di  DPC PDIP Lampura diposisi sebagai bakal calon bupati melauli Penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDIP Lampura.

” Makanya saya mengembalikan berkas secara langsung, dengan ditemani oleh tim relawan kecamatan sebagai bukti keseriusan saya kepada DPC PDI Perjuangan Lampura” pungkas Aprozi Alam.

Tulus Martin, panitia penjaringam calon kepala daerah DPC PDI Perjuangan Lampura mengatakan, dari semua bakal calon yang mengembalikan berkas penjaringan ke DPC PDI Perjuangan Lampura, Aprozi Alam satu-satunya bakal calon yang mengembalikan berkas dengan meriah didampingi para pendukungnya.

” Ini mungkin sebagai salah satu bukti keseriusan Pak Aprozi Alam untuk menjadi bakal calon yang akan diusung oleh PDI Perjuangan” ujar Tulus Martin

Bahkan, masih kata Tulus Martin baru Aprozi Alam saja yang berkasnya dilengkapi dengan dukungan elemen masyarakat, serta Ormas yang ada di Lampura.

” Kenapa terlihat banyak, ternyata Pak Aprozi melengkapi nya dengan dukungan elemen masyarakat, Ormas dan dukungan salah satu Parpol” terang Tulus.

Ditanya mengenai langkah apa yang akan diambil oleh PDI Perjuangan Lampura, Tulus mengatakan panitia penjaringan akan melakukan verifikasi faktual untuk kemudian meneruskannya ke DPP PDI Perjuangan.(×)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com