Aprozi Alam Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara sudah usai dan memasuki masa tenang, jalani masa tenang calon Bupati Lampung Utara (Lampura) nomor urut 2 Aprozi Alam mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Lampura yang sudah mau mendengarkan visi dan misi yang disampaikan oleh dirinya maupun oleh wakilnya Ice Suryana.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mendengarkan penyampaian visi dan misi saya untuk mengikuti ajang Pilkada Lampura ” ujar Aprozi Alam, Senin (25/6).

Secara langsung Aprozi, menyampaikan permohonan maafnya selama melaksanakan massa kampanyenya kepada masyarakat.
” Dengan hati yang tulus saya juga mengahaturkan maaf yang sebesar-besarnya jika selama menjalani massa kampanye ada perkataan dan sikap saya yang menyinggung masyarakat baik langsung maupun secara langsung ” tukasnya.

Dia berharap pada masa pencoblosan dan perhitungan nanti seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan dan kenyamanan tanpa ada gaduh.
” Saya berpesan kepada masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketentraman, karena ini suatu bentuk demokrasi. Pilihlah pemimpin sesuai dengan kata hati, dan jangan pula golput, gunakan hak suara dengan bijak” pungkasnya.(*/EF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com