Aprozi Alam Sambangi Desa Subik Lampung Utara

Bagikan
  • 65
  •  
  •  
  •  
  •  
Kotabumi (HS) – Aprozi Alam kembali penuhi undangan para tokoh yang berada di Kecamatan Abung Tengah Lampung Utara (Lampura) , para tokoh dari sebelas desa di kecamatan itu, secara langsung memberikan dukungan kepada Aprozi Alam untuk mengikuti Pemilukada 2018 yang akan datang, pertemuan tersebut dipusatkan di Desa Subik, pada sabtu siang (6/5/17).
Turiman, salah satu tokoh Desa Subik, secara langsung menyampaikan dukunganya kepada Aprozi Alam, dan menyatakan siap menghantarkan Aprozi Alam menjadi Umaroh di Bumi Lampura.
” Saya sangat tertarik dengan program-program pro rakyat yang filintarkan olrh Bang Ozi, saya mewakili Desa Subik siap memenangkan Bang Ozi di Pilkada 2018 besok” ujar Turiman, sabtu (6/5).
Turiman mengatakan, mereka selama ini merasa belum merasakan perubahan yang nyata, bahkan dia mengeluhkan biaya pendidikan yang dibebankan oleh kepada para orangtua yang mana sebelumnya digratiskan.
” Katanya sekolah gratis, nyatanya saya diharuskan membayar biaya SPP anak saya yang kini duduk dibangku SMA. Saya meminta kepada Bang Ozi kedepan benar-benar dapat mewujudkan yang namanya sekolah gratis ” tegasnya.
Hal senada juga dikeluhkan oleh Armijun salah seorang tokoh yang ikut hadir dalam acara tersebut, dia menambahakan, dirinya yang sehari-hari sebagai petani merasa semakin terbebani.
” Mana harga hasil panen semakin merosot, ditambah beban sekolah yangkatanya gratis, jelas ini semakin membuat kami susah ” tegas Armijun.
Armijun mengatakan, tidak banyak yang mereka minta, mereka hanya berharap Aprozi Alam dapat meningkatkan hasil ekonomi para petani, dan benar-benar dapat mewujudkan pelayanan masyarakat yang baik.
” Tidak banyak yang kami minta, kami hanya berharap Pak Aprozi Alam dapat meweujudkan pelayanan masyarakat yang baik, terutama dapat meningkatkan penghasilan ekonomi masyarakat menengah kebawah” pungkasnya.
Ditempat yang sama saat ditemui Aprozi Alam mengatakan, akan berusaha memenuhi apa yang mrnjadi keluh kesah masyarakat yang ada di di Kecamatan Abung Tengah.
” Saya akan berusaha, mewujudkan apa yang mrnjadi keluh kesah masyarakat, karena kita ketahui ini merupakan kewajiban seorang pemimpin untuk mensejahterahkan rakyatnya” ujar Aprozi.(efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com