Arizo Siap Bangun Ekonomi Kreatif di Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
KOTABUMI (HS) – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Utara Arizo Fhasa Wiliam Abung mendatangi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk mengambil formulir bakal calon (balon) Bupati, untuk proses Pilkada pada 2018. Selasa,(25/07/17).
Arizo Fhasa merupakan kandidat yang datang sendiri untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Lampung Utara sendiri tanpa diwakilkan.
Dia mengatakan, partai berlambang Mercy tersebut ada ikatan emosional dengan dirinya,” Saya sengaja datang mengambil berkas pencalonan sendiri, karena saya menganggap ┬áDemokrat ini seperti rumah saya sendiri,” tuturnya.
Arizo sangat menghormati partai Demokrat, Karena Demokrat memiliki cara berpolitik santun.
Pria kelahiran 1989 itu, berharap dapat berjodoh dengan partai demokrat, sehingga nantinya bisa bersama – sama untuk menuju Lampung Utara yang maju.
” Semoga partai demokrat dapat mendukung pencalonan saya menjadi wakil bupati ” harapnya.
Pemuda yang memiliki untuk meningkatkan dan mempercepat pembangunan dan kualitas infrastruktur yang menunjang sektor industri kreatif ini semakin menunjukan keseriusannya untuk mengabdikan dirinya di Kabupaten Lampung Utara, (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com