Aprozi Alam Janjikan Keamanan Kenyamanan Warga Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bendahara DPD Partai Golkar Lampung, yang juga bakal calon Bupati Lampung Utara (Lampura) kembali melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Dusun Banjar Arum, Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampura, Rabu (27/12).

Dalam sambutannya Aprozi Alam membahas mengenai, peningkatan keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampura, karena keamanan dan kenyamanan menjadi faktor untuk meningkatan ekonomi masyarakat.
” Kalau keamanan dan kenyamanan bisa kondusif, insya Allah taraf ekonomi masyarakat bisa ikut meningkat, karena kalau saya perhatikan, selain infrastruktur ya itulah yang dibutuhkan masyarakat ” ujar Bang Ozi, sapaan akrab Aprozi Alam.

Menurut Bang Ozi, Lampura yang secara geografis masyarakatnya sebagai petani perkebunan dan budidaya ikan patut untuk dilirik dan dikembangkan.
” Ini merupakan peluang yang sangat potensial untuk dikembangkan, harus kita kembangkan lagi ” jelasnya.
Bang Ozi dalam kesempatan itu menitipkan Lampura keada masyarakat agar kedepan jangan salah memilih calon pemimpin, dan jangan terbuai oleh politik transaksional.
” Saya berpesan kepada masyarakat, pilihlah pemimpin dengan hati, jangan terbuai dengan pemberian, karena inilah yang akan menentukan Lampura lima tahun kedepan “(*)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com